Ngeblog Lagi

Sebenarnya saya sudah punya blog, di jamannya friendster. Kemudian dipindahkan ke WordPress tahun 2004 dengan nama Jojo’s Blog. Beberapa kali diupdate setelah itu terlupakan, tenggelam dalam kesibukan pekerjaan.

JojoBlog

Ketika kemudian ngeblog ramai, saya membuat blog baru karena yang lama lupa password, tapi cuma sempat mengupdate profile setelah itu juga lupa lagi. Ini blog itu, tercatat March 26, 2006. Ya, 8 tahun yang lalu..fiuhh..

Image

Kegiatan menulis sih sebenarnya tak hilang, hanya menulis untuk orang lain, untuk website komunitas honda tiger mailing list (HTML), Internal Magazine kantor, Website kantor, dll. Lupa menulis untuk diri sendiri, untuk berbagi cerita dan pengalaman pribadi. Sesekali akhirnya sempet juga menulis di notes facebook.

Nah, sekarang mau coba lagi ah ngeblog. Awalnya beberapa tulisan yang pernah ditulis di facebook mungkin ya buat pancingan hehe.. Selanjutnya Insya Allah mulai akan rutin untuk sharing stories, sharing happiness to the world. Minimal sebulan sekali lah. Let’s Start Blogging !

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Start a Blog at WordPress.com.

Up ↑